Obat Ejakulasi Dini Agar Kuat Berjam-jam
Obat Pengental Sperma
apiasmara.com di bukalapak
apiasmara.com di lazada
Konsultasi dan Pemesanan

Customer Service 1

Call/SMS
089 680 708 282 / 081 328 131 411
BB Messenger
599308A4
Yahoo Messenger

Customer Service 2

Call/SMS
089 668 981 114 / 085 784 305 056
BB Messenger
5BD5B233
Yahoo Messenger
apiasmara.com di bukalapak
apiasmara.com di lazada
Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
Testimoni

Saya itu selalu saja ejakulasi dini setiap kali berhubungan dengan istri saya Pak.. ini sangat memalukan buat saya.. sampai pada akhirnya saya menemukan produk bapak ini Durevel. Memang benar seperti yang di tulis di websitenya Pak.. setelah saya teratur menggunakannya Mr.P saya tegak kayak tongkat, tahan lama kekuatan sayapun luar biasa.. benar-benar membuat istri orgasme berulang-ulang. Puas pak pakai Durevel... Kualitas nomer wahid. (Teguh Santosa - Teguh***@gmail.com - Surabaya, Jawa Timur)


Awalnya saya sangat malu, menderita karena masalah ejakulasi dini yang tak kujung hilang. Hingga pada akhirnya saya mulai browsing di internet dan saya menemukan Durevel. Saya tertarik dengan hasil-hasil yang di janjikan di websitenya. Sekarang sudah hampir sebulanan saya menggunakannya. Hasilnya sangat mengagumkan.. saat hubungan dengan istri saya kekuatan saya tahan lama. Istri saya bisa orgasme berulang-ulang. Benar-benar puas. Durevel kualitas TOP. (I made wiraguna - Made***@gmail.com - Denpasar, Bali)


Ejakulasi??? tidak akan terjadi lagi. karena setelah menggunakan obat kuat spray Durevel ini.. kekuaatan saya benar-benar berubah, tahan lama sesuai keinginan istri saya. Istri saya sampai lemas di ranjang dengan rintihan yang menggugah gairah. Durevel hebat banget Pak. ( Saiful Anwar - Ipul***@gmail.com - Palembang, Sumatra Selatan)


Obat ini memang khasiatnya TOP banget, Baru 1 minggu penggunaan secara teratur seperti petunjuknya kekuatan penis saya menakjubkan. Saat berhubungan seks dengan istri saya, semaakin tahan lama.. Istri saya sampai lemas tidak tahan dengan gempuran saya. Durevel memang hebat. (David lestaluhu - David***@gmail.com - Maluku)


Setelah saya menggunakan durevel ini Mr.P saya langsung bekerja sangat hebat. Ereksi penuh dan tahan lama... Hebat sekali perubahannya. Istri saya puas Pak... terimakasih Durevel. (Rahmat Hidayat - Hidayat****@gmail.com - Surabaya)


DureVel

Berapa lama Anda bisa menahan keluarnya sperma saat sedang berhubungan intim?

Apakah durasi tersebut lebih lama dari 2 jam saat Anda menggunakan DUREVEL...?

cara pakai durevel, jual durevel, efek samping durevel spray, harga durevel spray, durevel spray di apotik, jual durevel spray, spray tahan lama bersetubuh, magic oil

Durevel adalah Obat Kuat Cair berbentuk spray yang diformulasikan khusus untuk yang mengalami Ejakulasi Dini agar bisa tahan lama di ranjang hingga berjam-jam.

Saat Anda sedang melakukan hubungan intim bersama pasangan. Apakah Anda ingin mengakhiri hubungan tersebut secepat mungkin? Siapa pun yang terlibat dengan yang namanya hubungan intim, maka tidak ada satu pun yang ingin menakhirinya dengan cepat. Justru seseorang ingin memperpanjang durasi hubungan intim tersebut untuk memaksimalkan kepuasan.

Saat sedang melakukan hubungan intim, peran suami sangat penting dalam hal kepuasan antar pasangan. Semakin lama suami bisa menahan keluarnya sperma, maka peluang untuk bisa memaksimalkan kepuasan tersebut bisa terwujud. Acap kali suami berusaha untuk bisa menahan keluarnya sperma, namun yang terjadi sperma keluar lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Kondisi seperti inilah yang disebut dengan “Ejakulasi Dini”.

Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seseorang dalam menahan keluarnya sperma saat penis sedang mendapatkan rangsangan. Kondisi ini merupakan bentuk dari masalah seksual yang sering terjadi pada pria. Saat ejakulasi terjadi, maka dipastikan ereksi yang awalnya keras akan menjadi loyo. Kondisi penis tidak mungkin digunakan untuk melanjutkan penetrasi. Anda pun harus mengakhiri sesi hubungan intim dengan durasi yang lebih singkat.

Biasanya pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung merasa malu, tidak percaya diri dan khawatir dengan pasangannya. Begitu pun juga dengan pasangan wanita, ia cenderung kecewa dengan perfoma pasangannya saat diatas ranjang. Masalah ejakulasi dini ini akan berdampak terhadap kenikmatan yang dirasakan. Dikarenakan ejakulasi dini yang dialami oleh pria, maka pasangannya gagal mencapai orgasme seperti yang diharapkan. Kondisi inilah yang pada akhirnya merujuk pada perselisihan antara suami dan istri.

Bagi sebagian pria, ejakulasi dini adalah kondisi yang wajar. Anda yang mengalaminya tidak usah terlalu membesar-besarkan permasalahan ini. Selain Anda, masih banyak pria yang mengalami ejakulasi dini. Biasanya, ejakulasi dini ini terjadi karena dulunya seseorang punya kebiasaan-kebiasaan yang bisa mempengaruhi tingkat sensitivitas penis, sehingga ejakulasi dini pun terjadi.

Sebenarnya faktor utama yang menyebabkan ejakulasi dini bukan hanya terjadi karena adanya kebiasaan-kebiasaan buruk yang dilakukan oleh seseorang. Adanya faktor psikis juga menjadi salah satu faktor penyebab ejakulasi dini. Dalam keadaan stress, depresi dan trauma seperti ini juga bisa memicu terjadinya ejakulasi dini. Selain faktor gaya hidup dan psikis, ejakulasi dini juga bisa saja terjadi karena adanya riwayat penyakit tertentu yang pada akhirnya memicu terjadinya ejakulasi dini.

Banyak anggapan yang menuduhkan bahwa ejakulasi dini bisa menghambat kehamilan pada istri. Namun pada kenyataannya, pria yang mengalami ejakulasi dini masih bisa membuahi sel telur istrinya dan kondisi ini memungkinkan terjadinya kehamilan. Sebab dari data yang ada, ejakulasi dini tidak mempengaruhi produksi sperma.

Apakah Ada Cara Aman Dan Efektif Untuk Mengobati Ejakulasi Dini?

Sebenarnya terdapat berbagai cara untuk mengobati ejakulasi dini. Yang paling efektif dan reaksinya sangat cepat pun ada. Namun jenis pengobatan seperti ini biasanya cenderung meninggalkan efek negatif. Jika kenyataannya ada obat yang Aman dan Efektif untuk mengobati ejakulasi dini. Kenapa Anda harus mengorbankan keselamatan Anda hanya untuk kepuasan sesaat.

DUREVEL adalah obat kuat cair berbentuk spray yang mujarab untuk mengatasi ejakulasi dini. Obat kuat ini tidak untuk diminum, melainkan disemprotkan ke bagian kepala penis. Nilai keunggulan dari Durevel ini adalah, terbuat dari bahan-bahan herbal yang sudah teruji khasiatnya di negara India dan Mesir. Selain itu, guna mempermudah dalam penggunaan. Kami mengemas Durevel ini dalam bentuk botol spray. Jadi Anda tinggal menyemprotkan ke penis, menunggu beberapa menit, mencuci penis dan siap untuk berhubungan intim. Rasakan sensasi luar biasa dari Durevel. Karena dengan formula ejakulasi dini ini, Anda bisa bertahan hingga berjam-jam.

Mengapa Anda Harus Menggunakan DUREVEL?

DUREVEL ini adalah obat kuat cair yang sudah teruji khasiatnya dan sudah dijual sejak tahun 2006 silam. Dari setiap keluhan setiap pengguna sejak saat Durevel dijual, kami selalu menyempurnakan obat kuat spray ini untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika obat kuat cair lainnya cenderung menimbulkan efek panas dan rentan terhadap iritasi pada penis, maka dengan Durevel ini kami pastikan aman (selagi Anda mengikuti dosisi penggunaan). Kami tidak bertanggung jawab bila Anda menyemprotkan dengan dosisi yang berlebihan, karena efeknya ANDA BISA BERHUBUNGAN INTIM HINGGA PAGI.

Obat kuat Durevel ini adalah obat luar, tidak untuk diminum. Jadi Anda yang punya riwayat sakit ginjal, jantung dan keluhan penyakit lainnya tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. Mungkin ada ketakutan untuk memasukkan obat-obatan ke tubuh Anda, karena khawatir bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Namun Durevel ini kami pastikan sangat AMAN dan EFEKTIF untuk mengobati ejakulasi dini.

Bagaimana Cara Kerja Durevel Dalam Mengatasi Ejakulasi Dini?

Obat Kuat Durevel adalah obat kuat cair yang dirancang untuk pria/suami agar bisa tahan lama saat diatas ranjang. Terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji khasiatnya. Bahan herbal pilihan yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati ejakulasi dini ini adalah kunci dari produk ini dan Anda tidak bisa menemukan khasiat luar biasa ini pada produk-produk lainnya. Zat aktif alami yang dihasilkan dari bahan herbal pilihan tersebut dengan mudah menembus kulit penis, sehingga dengan seketika memberikan hasil nyata yang Anda inginkan dalam beberapa menit setelah penggunaan.

Untuk bisa merasakan khasiat nyata dari Durevel ini, yang perlu Anda lakukan adalah menyemprotkan Durevel ke kepala penis dan melakukan pijatan lembut agar obat yang Anda semprotkan rata. Setelah melakukan instruksi tersebut, yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah:

  1. Setelah beberapa menit menyemprotkan Durevel. Penis Anda akan terasa hangat untuk beberapa saat.
  2. Anda cukup menunggu 45 menit saja sebelum digunakan untuk melakukan hubungan intim.
  3. 30 menit setelah penggunaan Durevel mungkin penis Anda akan sedikit kebas/mati rasa.
  4. Setelah 45 menit, bersihkan penis (cuci) yang bersih agar aroma Durevel tidak menganggu jalannya hubungan intim.
  5. Anda siap berhubungan intim hingga berjam-jam, entah itu 2 jam atau bahkan sampai pagi. Silakan untuk mengeksplor berbagai macam posisi seks yang Anda ketahui. Karena dengan Durevel ini dijamin Anda tetap bertahan lama hingga istri Anda orgasme berkali-kali.

Khasiat Istimewa Durevel Spray

Berikut adalah beberapa keunggulan Durevel Spray Tahan Lama, yaitu ;

  • Membantu meningkatkan ereksi agar bisa lebih kuat, kencang dan tahan lama
  • Membantu Anda untuk melakukan penetrasi dalam durasi yang cukup lama. Bahkan jika Anda memakai terlalu banyak maka kemungkinan Anda akan kesulitan untuk mengahiri hubungan karena belum bisa mengeluarkan sperma, dan siap-siaplah untuk berhubungan sampai pagi!
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim
  • Orgasme lebih memuaskan, Anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa sehingga bercinta bisa lebih puas dan menyenangkan
  • Istri Anda lebih bahagia, karena bisa membuatnya orgasme berkali-kali
  • Keharmonisan Anda dan pasangan kembali terjalin lebih erat.

Cara Penggunaan Durevel

Nilai keunggulan Durevel yang satu ini tidak akan bisa Anda dapatkan pada produk lainnya. Anda hanya cukup menggunakan Durevel ini seperlunya saja, tidak harus digunakan setiap hari. Anda hanya cukup menggunakan Durevel saat akan melakukan hubungan intim. Cara penggunaannya adalah seperti dibawah ini:

  • Sebelum digunakan, pastikan kocok terlebih dahulu botol Durevel.
  • Semprotkan Durevel sebanyak 3x semprotan ke bagian kepala penis dan lakukan pijatan lembut untuk meratakan obat Durevel yang sudah Anda semprotkan.
  • Tunggu 45 menit. Mungkin 10 menit setelah Anda menyemprotkan Durevel ke penis akan terjadi efek hangat pada daerah penis. Ini menandakan bahwa zat aktif herbal dari Durevel sudah meresap ke penis Anda.
  • Setelah 45 menit, bersihkan penis dengan cara dicuci agar aroma dari Durevel tersebut tidak menganggu jalannya hubungan intim yang dilakukan.
  • Kini Anda siap untuk melakukan hubungan intim dan memuaskan istri Anda hingga dia orgasme berkali-kali. Silakan Anda praktikan berbagai gaya seks untuk meningkatkan keintiman Anda bersama istri.

Perhatian: Reaksi Durevel akan bekerja tergangung seberapa banyak Anda menyemprotkan Durevel ke penis Anda. Semakin banyak yang Anda semprotkan, maka Anda akan semakin lama dalam berhubungan intim. Harap untuk mengikuti penggunaan sesuai dengan cara penggunaan yang disertakan agar Anda bisa memperoleh hasil yang optimal. Karena jika salah Anda menggunakan, maka yang terjadi penis Anda tidak akan bisa merasakan rangsangan sama sekali. Kondisi ini menjadikan penis sulit mencapai ereksi.

Durevel Halal dan Aman
Durevel dibuat dari 100% bahan herbal,  jadi semua produk kami halal! Obat tahan lama Durevel juga tidak menyebabkan efek samping berbahaya, karena terbuat dari 100% bahan herbal. Hanya mungkin bagi pria yang kulitnya sensitif akan merasakan sedikit rasa panas dan gatal. Selain itu, Durevel juga tidak menyebabkan ketergantungan.

DurevelBergaransi “PASTI BERHASIL”
Durevel sudah dijual sejak tahun 2006, para pengguna/konsumen kami juga telah melaporkan hasilnya. Bahwa rata-rata dari mereka mengalami peningkatan di semua bidang kehidupan sejak mereka menggunakan produk kami. Performa seks dan kepercayaan diri juga semakin meningkat. Mereka melaporkan keharmonisan rumah tangga semakin membaik. mereka tidak lagi hanya melakukan hubungan seks dengan gaya yang monoton, namun mereka bisa merakukan gerakan seks apa saja tanpa harus khawatir pasangan pria cepat keluar. Rumus luar biasa yang kami kembangkan berhasil memuaskan banyak pelanggan. Prinsip kami adalah kepuasan pelanggan nomor satu.

Berdasarkan penelitian, hasil survei, dan testimoni dari banyak konsumen yang puas dengan kinerja obat tahan lama kami. Maka kami berani memberikan Garansi Pasti berhasil untuk obat tahan lama Durevel. Anda tidak akan rugi membeli produk kami, karena jika Anda tidak merasakan perubahan apapun (sesuai yang kami jelaskan), Anda berhak mengklaim uang Anda untuk dikembalikan. Bahkan, apapun alasan Anda, jika tidak puas dengan kinerja Durevel ini, silakan kembalikan Durevel kekami dan uang akan kami kembalikan 100%.

100% Herbal Alami

DUREVEL terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun yang berbahaya bagi alat vital pria.

Selain itu kami juga telah mengantongi ijin Dinkes. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli produk kami.

Gratis Biaya Kirim

Semua harga yang kami cantumkan pada setiap produk sudah termasuk biaya ongkos kirim via pos indonesia.

Jika konsumen menghendaki pengiriman lewat jasa pengiriman lain akan dikenakan biaya tambahan sesuai tarif yang ditetapkan.

Garansi Uang Kembali

Kami menjamin DUREVEL, mampu bekerja secara konstruktif sesuai dengan fungsinya.

96,9% pria pengguna DUREVEL mengaku sangat puas akan khasiatnya. Oleh karena itu kami berani memberi garansi uang kembali jika Anda tidak puas. Selengkapnya - KLIK DISIN I>>>

 

Testimoni Khasiat Nyata DUREVEL
1. Riyanto, 36th. Lampung

testimoni khasiat nyata durevel untuk pria dengan ejakulasi dini agar kuat berjam-jamKalo diajak berhubungan intim dengan istri biasanya belum nusukin udah keluar duluan mas. Ah sempat putus asa dan bakal stres kalau begini terus. Mana istri gairah seksnya tinggi lagi. Duh. Mau berobat ke dokter, namun saya malu. Beruntung sekali saya bisa temukan andalan saya saat di ranjang yaitu DUREVEL. Nyari di internet ketemu obat ini, bukan obat sih kalau saya bilang, tapi kalau saya bilang ini sebuah keajaiban. Satu semprotan saja, burung saya gak cepat-cepet mengeluarkan cairan putih tidak seperti pada biasanya. Selamat tinggal ejakulasi dini!

2. Hari Pramono, 32th. Pekalongan

testimloni khasiat nyata durevelAwalnya mencoba memang panas ya? Tapi ini mungkin reaksi obatnya mulai bekerja. Eh, bener loh mas, setelah 45 menit pemakaian seperti yang ada dalam cara penggunaan aku langsung ngajakin istri ML. Busyeet.. Memang terbukti khasiatnya, saya gak langsung keluar terhitung dari 20 menit penetrasi, biasanye 2-3mnit saya langsung keluar. Istri saya malah udah mengerang keluar duluan. Bahkan bisa orgasme berkali-kali. Cocok sekali nih obat. Kalo habis pasti saya akan beli lagi mas. Saya juga mau rekomendasikan pada rekan kerja saya.

Baca juga halaman TESTIMONI lainnya!

 

Harga 1 Botol DureVel Rp.300.000,-
(Isi 15 ml, untuk 90 kali pemakaian)

 

cara pakai durevel, jual durevel, efek samping durevel spray, harga durevel spray, durevel spray di apotik, jual durevel spray, spray tahan lama bersetubuh, magic oil

Cara Pemesanan VIA SMS Fast Respon :

Produk yang dipesan - Jumlah Produk - Nama - Alamat Lengkap - No.HP kirim SMS ke 089680708282 / 081 328 131 411 (Customer Service 1) atau 089668981114 / 085 784 305 056 (Customer Service 2).

bukti pengiriman obat kuat dua jam

Kecepatan dan kenyamanan adalah Prioritas yang kami utamakan, Jika CS yang anda hubungi kinerjanya lambat silakan hubungi CS kami lainya!

Anda juga bisa memesan lewat Market Place Partner Kami Favorit Anda di bawah ini :

jual obat kuat dua jam durevel

CUSTOMER SERVICE

(pemesanan & pengiriman)

Customer Service I

Contact/SMS/WA:

089 680 708 282 / 081 328 131 411 (Mh.Shodiq)

BB Mesengger

599308A4

Customer Service II

Contact/SMS:

089 668 981 114 / 085 784 305 056 (Mutia)

BB Mesengger

5BD5B233

apiasmara.com di bukalapak
apiasmara.com di lazada